Fashion-Fusion Fashion-Fusion 6 INSPIRASI GAYA ANAK MUDA ZAMAN NOW YANG KEKINIAN BANGET

6 INSPIRASI GAYA ANAK MUDA ZAMAN NOW YANG KEKINIAN BANGET

Inspirasi gaya anak muda zaman now yang kekinian banget – Kebutuhan dasar manusia itu terdiri dari tiga kategori penting, yaitu sandang, papan, dan pangan. Istilah sandang, pasti sudah tidak asing lagi dong di telinga kita? Istilah ini disebut juga sebagai pakaian atau zaman now-nya disebut sebagai fashion. Sekarang, pakaian tidak hanya menjadi kebutuhan dasar manusia, tetapi juga menjadi cara untuk mengekspresikan diri secara bebas.
Kalau Anda termasuk orang yang menggunakan fashion sebagai bagian untuk mengekspresikan diri, pasti Anda update banget soal perkembangan fashion. Tetapi, tidak bisa dipungkiri juga banyak yang masih bingung soal bagaimana caranya agar bisa tampil ala anak muda zaman now dengan gayanya yang kekinian banget.
Buat yang mau belajar, contek inspirasi gaya anak muda zaman now berikut yang diambil dari gaya jalanan berbagai belahan dunia yang keren. Praktekkan dan ekspresikan dirimu

Terlihat keren dengan blazer oversized dan celana slit

Kalau pakai blazer saja sebagai luaran, itu biasa! Kali ini coba ekspresikan dirimu dengan gaya kekinian lewat pemilihan blazer yang lebih update. Model oversized dengan bantalan bahu yang tajam wajib kamu coba. Padukan dengan bermodel skinny dengan detail slit di bagian bawah untuk efek Slot Server Thailand cut bray yang keren.

Saat jalan-jalan kenakan selalu bum bag yang stylish

Kalau bicara soal gaya anak muda zaman now, bum bag alias tas pinggang yang bisa disampirkan di bahu harus banget jadi item kekinian. Anda bisa mengenakan tas ini dengan outfit bergaya kasual untuk kesan stylish yang nggak berlebihan.

Cropped sweater untuk yang berhijab

Siapa bilang kalau mengenakan hijab jadi tidak bisa memakai baju bermodel cropped? Bisa, dong! Kunci utamanya adalah jago mix and match. Coba padukan sweater cropped dengan kemeja, kamu langsung terlihat stylish dalam sekejap.

Coba gaya sporty dan formal sekaligus

Tips agar penampilan jauh dari kesan membosankan dan jadi kekinian banget: padukan dua gaya sekaligus dalam satu outfit. Anda bisa mengenakan setelan blazer yang formal tetapi jadi terlihat lebih keren dengan dalaman cropped serta topi baseball. Sporty dan terlihat profesional, kan?

Bermain volume dengan jaket bomber dan puffed outfit

Buat Anda yang bertubuh mungil, ada satu cara untuk membuat penampilan terlihat seperti anak muda zaman now. Kenakan baju bergaya puff yang lagi tren serta padukan dengan jaket bomber. Kamu bisa terlihat berisi dan juga kekinian pada saat yang bersamaan. Berani coba?

Permainan aksen rumbai untuk look anti mainstream

Aksen rumbai sekilas memang terlihat wow banget. Buat yang tidak percaya diri, pasti enggan memakainya. Tips supaya bisa tetap terlihat tone down dengan rumbai adalah mengenakan warna hitam dengan gaya all black untuk menyeimbangkan seluruh penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post