Fashion-Fusion Fashion-Fusion Eiger : Salah satu brand pakaian terbesar di indonesia

Eiger : Salah satu brand pakaian terbesar di indonesia

Fashion-Fusion,

Eiger Adventure (EIGER) berdiri pada tahun 1989, sebagai sebuah merek penyedia perlengkapan dan peralatan bagi gaya hidup para pegiat alam. Bernaung di bawah PT Eigerindo MPI, EIGER terlahir di Indonesia oleh orang-orang Indonesia dengan tujuan untuk menjadi teman sekaligus pelindung bagi siapapun yang ingin mengeksplorasi alam tropis, khususnya alam Indonesia. EIGER juga memiliki tujuan untuk membawa nama Indonesia dan kualitas produk Indonesia ke kancah internasional, khususnya di industri fashion retail.

Nama EIGER sendiri berasal dari nama sebuah gunung berketinggian 3.970 mdpl yang terletak di Bernese Alps, Swiss, Eropa. Gunung ini memiliki reputasi yang sangat terkenal karena merupakan salah satu gunung tersulit dan berbahaya untuk didaki di seluruh dunia. Salah satu sisinya, yaitu North Face, dianggap sebagai salah satu jalur pendakian yang paling menantang di dunia, karena memiliki permukaan batu es yang curam, jalur pendakian yang panjang dan sering terjadi longsoran batu, serta cuaca yang tidak dapat diprediksi Nono4D Apk Slot Terbaru

Sejak tahun 2015, EIGER memfokuskan produk-produknya untuk kegiatan alam di iklim tropis yang kini menjadi tagline EIGER, yaitu “Tropical Adventure”. Hal tersebut tercermin di tiga kategori produk EIGER, yaitu Mountaineering, Riding, dan Eiger 1989 (Lifestyle) Nono4D.

Saat ini, EIGER sudah tersedia di 137 kabupaten/kota di seluruh Indonesia dengan total 237 toko dan memperkuat kehadirannya di dunia daring dengan www.eigeradventure.com atau situs resmi dan halaman e-commerce EIGER.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post